Ngawur bin Nekat .setiap hari melakukan zina sebanyak 2.348 kali,

Apa imajinasi anda ketika mendengar kalimat ada orang yang setiap hari rata-rata melakukan zina sebanyak 2348 kali. wouw.. hebat pula orang ini.Lebih jelas lagi orang ini dalam 1 hari yaitu 24 jam nekat melakukan zina sebanyak "dua ribu tiga ratus empat puluh delapan" kali. Mestinya orang yang melakukannya mendapat penghargaan yang luar biasa.Bisa jadi pelakunya akan memecahkan rekor dunia dalam hal berzina.Ok sahabat dalam postingan kali ini kita akan membahas tentang nekatnya pelaku zina model ini. selamat berimajinasi.

setiap hari melakukan zina sebanyak 2.348 kali,

Tulisan ini dipersembahkan untuk anda yang siap nekat.Nekat untuk berani mencampakannya. Tulisan ini juga untuk anda yang rindu surga dan tulisan ini juga buat anda yang takut siksa neraka.Dan yang jelas tulisan ini dipersembahkan buat anda yang masih menikmatinya tanpa rasa bersalah.!!!!

Sahabat ku yang baik.... 

Apakah anda pernah melihat pelacur? baik pelacur ekslusif dengan tarif ratusan/jutaan juta atau pelacur kelas kacangan yang tarifnya ribuan sampai ratusan ribu. Meskipun penampilannya aduhai dengan segala kemewahannya tetapi kalau kita tahu pekerjaannya adalah sebagai pelacur pasti kita akan menganggap bahwa dia bukan orang baik. Apa anda menganggap mereka sampah masyarakat,atau orang hina yang tidak pantas di hormati.
Sebagian masyarakat kita masih menganggap pelacur adalah sampah masyarakat.

Tetapi Sahabat ku...
Alangkah bijaknya jika kita memandang nista seorang pelacur karena pekerjaan zina yg dia lakukan.Penilaian  bukan kepada orangnya. Tetapi pada perilakunya yang menantang hukum allah swt. Meski apapun dia tetapi tetaplah dia juga berhak mendapat penghormatan atas nama sesama manusia.
Maka apabila pandangan nista kita terhadap perbuatan zina itu sendiri bukan orangnya maka termasuk pandangan iman.

Namun sahabat ku, kalau boleh lancang memastikan, sebenarnya berapa banyak sih seorang pelacur bisa berzina setiap hari?
5 kali?
10 kali? atau..... berapa kali...????
Pastilah tidak akan sampai ratusan kali sehari bukan?
Sekali lagi kita masih membahas tentang fenomena pelacur . Terlepas muaknya kita dengan aktifitas tersebut, tetapi kita di sini hanya ingin memastikan 1 poin inti bahwa sehebat-hebatnya pelacur paling banter mereka dalam sehari hanya mampu berzina tidak lebih dari angka puluhan.Jadi pelaku zina saja tidak mampu berzina melakukan zina sebanyak ratusan bahkan ribuan kali dalam sehari. Tetapi ternyata ada orang yang mampu melakukan zina sebanyak itu,yaitu ribuan kali. 

Sahabat ku yang baik....
Kita sepakat bahwa pelacur adalah sampah masyarakat dengan status pekerjaan hina dan nista.Terlepas dengan segala kemewahannya.
Sedangkan mereka yg bergelimang harta saat ini dipandang terhormat dan memiliki kedudukan di tengah masyarakat.Di hormati dan di tokohkan bahkan menjadi rujukan pencari solusi di tenmasyarakat. kita anggap pelacur dan orang ini layaknya bumi langit . Mungkin mereka memiliki segalanya dan pantas terhormat dengan segala kekayaanya.

Padahal: 

- Modal usahanya dari hutang bank
(Riba)
- Rumahnya dibangun dgn hutang bank (Riba juga)
- Propertinya dibeli secara hutang dengan cicilan berbunga (Riba juga)
- Mobilnya dibeli dgn leasing (Riba juga)

Singkatnya seluruh harta kekayaannya dibangun dengan Riba.
Seharusnya Kepada para pemakan riba dan pengguna riba ini kita lebih memandang nista daripada para pelacur.
Mengapa?
Jika pelacur hanya bisa berzina maksimal puluhan kali sehari, maka para pengguna riba lebih dahsyat lagi dosanya setiap hari.

Rasulullah SAW bersabda:


«الرِّبَا ثَلاَثَةٌ وَسَبْعُوْنَ بَابًا، أَيْسَرُهَا مِثْلُ أَنْ يَنْكِحَ الرَّجُلُ أُمَّهُ»

Riba itu memiliki 73 pintu. Yang paling ringan (dosanya) adalah seperti seseorang yang mengawini ibunya. (HR al-Hakim dan al-Baihaqi).

Bahkan Abdullah bin Hanzhalah menuturkan, bahwa Rasulullah saw. pernah bersabda:

«دِرْهَمٌ رِبًا يَأْكُلُهُ الرَّجُلُ وَهُوَ يَعْلَمُ أَشَدُّ مِنْ سِتَّةٍ وَثَلاَثِيْنَ زَنْيَةً »
Satu dirham riba yang dimakan oleh seorang laki-laki, sementara ia tahu, lebih berat (dosanya) daripada berzina dengan 36 pelacur (HR Ahmad dan ath-Thabrani).

Ibn Abbas juga menuturkan, bahwa Rasulullah saw. pernah bersabda:

«دِرْهَمٌ رِبًا أَشَدُّ عَلَى اللهِ مِنْ سِتَّةِ وَثَلاَثِيْنَ زَنْيَةً. وَقَالَ : مَنْ نَبَتَ لَحْمُهُ مِنَ السُّحْتِ فَالنَّارُ أَوْلَى بِهِ»
Satu dirham riba (dosanya) kepada Allah lebih berat daripada 36 kali berzina dengan pelacur. (Ibn Abbas berkata) dan Beliau bersabda, “Siapa saja yang dagingnya tumbuh dari yang haram maka neraka lebih layak untuknya.” (HR al-Baihaqi dan ath-Thabrani).
Berapa nilai 1 dirham?
Saat ini 1 dirham bernilai Rp 70.000
Jika seseorang memiliki hutang 10M dgn tempo 10 tahun dengan cara riba untuk membangun bisnis dan kekayaannya, berapa besar dosanya?

Ilustrasi perhitungannya:

(10M/70rb)x60= 8.571.428,5

10thx365hr= 3.650 hari

Dosa Zina yg dilakukan oleh pemakan riba: 8.571.428,5 / 3.650 = 2.348,3
Angka yang fantastis bukan.

Maka pelaku riba melakukan dosa yg lebih besar dari zina sebanyak 2.348 kali/hari!!

Naudzubillah tsumma naudzubillah...
Ringkasnya yang dipahami  adalah:
  1. Orang yang melakukan riba dan dia mengimani bahwa riba itu haram, maka orang itu bermaksiat dan fasik. Jika dia mati di atas Islam, dia tidak kekal di neraka. Akan tetapi dia dijatuhi sanksi sampai yang dikehendaki oleh Allah kemudian dia keluar dari neraka dengan izin Allah SWT.
  2. Orang yang melakukan riba dan dia mengingkari bahwa riba adalah haram. Artinya ia menghalalkan riba dan mati di atas hal itu, maka ia mati di atas kekufuran dan kekal di neraka.
Semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang mukmin ash-shiddiqin, orang-orang yang mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan menghalalkan apa yang dihalalkan oleh Allah, berpegang kepada hukum-hukum syara’ sesuai konteksnya, orang-orang yang Allah muliakan dengan Islam di dunia dan Allah menolong mereka atas musuh-musuh mereka, dan Allah memuliakannya dengan Islam di akhirat dan Allah masukkan mereka ke surga-Nya dan Allah himpunkan mereka bersama para nabi, ash-shiddiqun, para syuhada’ dan orang-orang shalih dan mereka adalah sebaik-baik teman.


Sekali lagi, jika para pelacur hanya bisa melakukan zina puluhan kali sehari kita pandang hina.
Sungguh para pelaku riba yang bisa berdosa sampai ribuan kali dosa zina tentu lebih layak lagi untuk dipandang hina.
Bukan malah dibangga-bangga kan bisnis besarnya. Hartanya. Bahkan dijadikan kawan terhormat dengan perlakuan spesial.

Jika riba telah tampak nyata di suatu kaum, maka kaum itu telah menghalalkan diturunkannya azab Allah kepada mereka. 

Ibn Abbas menuturkan bahwa Nabi saw. pernah bersabda:

«إِذَا ظَهَرَ الزِّنَا وَالرِّبَا فِيْ قَرْيَةٍ ، فَقَدْ أَحَلُّوْا بِأَنْفُسِهِمْ عَذَابَ اللهِ»

Jika telah tampak nyata zina dan riba di suatu kampung maka sesungguhnya mereka telah menghalalkan sendiri (turunnya) azab Allah (kepada mereka) (Hr al-Hakim).

Sahabatku..
Bersihkanlah harta kita dari riba...
Sungguh dosanya begitu besar
Resapilah dengan iman sahabatku...
Renungkanlah dengan iman...

(Nasehat dari Sahabat Fauzan al-Banjari/berbagai sumber)

2 komentar

zakaria71.blogspot.com mengatakan...

Jangan lupa Bankir, dan pegawai Bank sama statusnya dengan nasabah yaitu pemakan Riba...
pertanyaan saya:
1. Bgaimana jk kita tau itu Riba yg pd tahun2 lalu kita berkeyakinan bhw itu TIDAK RIBA krn legal dr Pemerintah tp kita belum sanggup lepas dr Utang..krn ternyata kl mau pelunasan utang pihak bank bagai rentenir dengan sistem Rekalkulasi bunganya...(baca:Pelunasan maju BRI di google)...MUI, Media, OJK diam membisu...nasabah menjerit mau mengadu pada siapa?
2. Mengapa MUI tdk ketar-ketir...malah lbh heboh fatwa ttg mengharamkan rokok drpd mencerahkan ummat ttg Riba Kredir, KPR, Leasing pd Bank...?

Unknown mengatakan...

Maaf pak, klo tdk slh, stahu sy, MUI sdh mengeluarkan fatwa ttg haramnya bunga bank (riba), jauh sblm soal fatwa rokok pak. Maaf klo sy slh.. Klo g slh, fatwa bunga bank th 2008, fatwa rokok th 2009. Koreksi sy jl slh...

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.