Gunakan Serangga Elektronik, Israel Mata-matai Muslimin Gaza

Sebuah sumber keamanan satuan khusus pejuang Palestina dalam bidang teknis mengungkapkan telah menemukan sejumlah serangga elektronik mata-mata di wilayah Gaza pada Senin (23/3).

Serangga elektronik ini berfungsi merekam dan mengawasi gerak-gerik para anggota pejuang perlawanan Palestina dan mencari lokasi di mana personil militer zionis Israel sedang ditawan oleh pejuang di Gaza.
Al Majid menyebutkan, dari kejauhan serangga itu terlihat seperti burung biasa pipit yang kecil atau serangga biasa, namun pada kenyataannya itu adalah perangkat mata-mata dengan nano teknologi yang digunakan pihak intelijen Israel untuk memata-matai.
Situs tersebut juga menambahkan, serangga-serangga elektronik itu memiliki perangkat menentukan posisi-posisi geografi “GPS” melalui satelit luar angkasa yang mampu menyiarkan indikator sebuah titik nirkabel. Ia mampu terbang dan menyusup ke dalam gedung melalui celah kecil seperti halnya lalat.  Alat ini dikendalikan dari jarak jauh secara sentral melalui satelit.(PIC/lasdipo)
Israel Gunakan Anjing Untuk Siksa Anak Palestina di Penjara
An Israeli army dog attacks a Palestinia
Sebuah badan pengawas HAM pada hari Selasa (03/03) menyerukan Israel untuk diadili di pengadilan internasional menyusul munculnya rekaman pasukan Israel  menggunakan anjing polisi untuk meneror anak Palestina.
“Terdapat dua laporan baru UNICEF tentang penyiksaan terhadap anak-anak Palestina di penjara Israel, video terbaru ini sekali lagi menunjukkan wajah sadis pendudukan Israel,” kata Fouad al-Khafash, direktur Ahrar Center for Human Rights Studies, sebuah LSM Palestina, Selasa.
“Para menteri keadilan dan urusan luar negeri Palestina harus meningkatkan tuntutan terhadap Israel di pengadilan internasional,” katanya.
Pada hari Senin, aktivis Palestina mengunggah online video tentara Israel menggunakan anjing polisi untuk meneror Abu Hashem (16) saat menangkapnya di dekat kota Tepi Barat Al-Khalil (Hebron).
Setelah video itu beredar secara online, media Israel melaporkan bahwa jaksa kepala militer Israel telah memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut. (wb/lasdipo)
----- INDONESIA MILIK ALLAH -----
 "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"

Tidak ada komentar

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.