ALLAHUAKBAR...!!!! Syahid 1887 jiwa tapi 4500 Bayi telah lahir di Gaza

Ilustrasi
Gaza – Depertemen Kesehatan Palestina mengabarkan bahwa semenjak agresi Israel yang telah berlangsung selama 29 hari ini, di Gaza Palestina telah lahir 4.500 bayi.

Sebagaimana dilansir islammemo, Kamis (7/8/2014) Kantor berita AFP mengutip dari Wakil Menteri Kesehatan, Dr. Youssef Abu Rish yang mengatakan bahwa, sejak awal agresi Zionis tercatat 4.500 kelahiran di Jalur Gaza.


Zionis Israel meluncurkan serangan offensif ke Jalur Gaza, baik laut, darat maupun udara terhitung 8 Juli. Serangan itu berlangsung 29 hari sampai selasa pagi. Dan pada akhirnya dimulailah gencatan senjata yang mulai berlaku selama 72 jam berakhir pada hari ini.
Sekitar 1.890 warga sipil Palestina menjadi korban kekejaman Zionis serta sedikitnya mencapai 10.000 korban luka-luka dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda.
Jalur Gaza menjadi salah satu daerah yang paling padat penduduknya karena dihuni sekitar 1.000.800 penduduk
Situs Arab News, mengutip deputi Menteri Kesehatan Yusuf Abu Al-Rish, memberitakan bayi-bayi itu lahir sejak hari pertama serangan Israel.

Sejauh ini, sebanyak 432 anak-anak tewas akibat pemboman Israel. Kebanyakan menemui ajal saat berada di rumah, atau di tempat pengungsian.

Angka kelahiran kali ini adalah rekor di Jalur Gaza. 
Selama berlangsungnya agresi penjajah Zionis ke Gaza sekitar sebulan, setidaknya telah Syahid 1887 jiwa. Korban jiwa tersebut didominasi oleh anak-anak.

Namun seperti dilaporkan jurnalis Indonesia yang saat ini berada di Gaza, Abdillah Onim, sejak awal agresi Zionis ke Gaza hingga berita ini dilansir, sebagaimana data dari Kementerian Kesehatan Palestina, di Gaza telah lahir bayi 3 kali lipat dari jumlah korban yang gugur akibat kebiadaban militer Zionis.
“Sekitar 4500 bayi lahir di Gaza hanya membutuhkan waktu 1 bulan. Subhanallah. Alhamdulillah. Allahu Akbar!” ungkap Abdillah Onim dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (7/8) malam.



Atas Kekuasaan Allah, para ibu Gaza juga di antaranya melahirkan bayi kembar 2, 3, 4 bahkan kembar 5. Subhanallah.

Onim melaporkan pula, saat ini segenap tim turun menyusuri reruntuhan rumah warga yang telah rata dengan tanah di wilayah Sijaiyah, Gaza timur. Bantuan juga telah didistribusikan.

“Alhamdulillah, hari ini saya turun langsung ke lokasi untuk memantau tim mendistribusikan bantuan bagi warga Gaza, menyalurkan amanah dari rakyat Indonesia,” lapor Onim. [salam-online/im]

----- INDONESIA MILIK ALLAH -----
 Lemdia.com (portalnya rakyat jelata) "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"

Tidak ada komentar

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.