Soleh akbar shoting video clip di lemahireng bawen

Lemdia.com.Kesenian "soreng kridho wargo budoyo" asal lemahireng bawen kembali merambah publik skala nasional. Setelah mengguncang simpang lima semarang pada bulan mei di acara Semarang Night Carnival 2013, di susul juni yang turut menyemarakkan acara jateng fire di PRPP. Kali ini kesenian soreng pimpinan Bp.Ahmadi ini sebagai penari pada lagu terbarunya penyanyi Soleh akbar yang berjudul kimcil. Untuk pengambilan gambar video clip  di laksanakan di tempat asal soreng kridho wargo budoyo yaitu Desa Lemahireng Kec.bawen Kab.Semarang tepatnya di bulu jaya sebagai lapangan utama Desa Lemahireng .. 
Malam itu Ratusan warga setempat tumplek bleg di lokasi shooting untuk menyaksikan secara langsung proses pengambilan gambar. Ki Joko edan sebagai sutradara ke sana ke mari memastikan persiapan supaya hasilnya maksimal. 

Dari sorot lampu, sound system, sorot kamera, terutama penampilan anak binaannya supaya tampil secara profesional. Soleh akbar sebagai penyanyi juga ikut mengkoordinir proses shoting bersama crew yang lain. Sorot lampu tembak membuat lapangan terang benderang sehingga semakin menggegerkan emosional para pengunjung dan terlebih lagi pemain soreng pimpinan Bp.Kemadi ini. 

 Para tokoh setempat juga hadir antara lain Bp.Ketua RW III yaitu Bp.Kusman sutiyono ,Bp.Kadus,Bp.Kades dan juga Bp.Dimyati selaku polisi ndeso turut serta dalam mensukseskan acara malam itu. Menurut penjelasan Bp.Paku selaku pihak management studio rekaman, hasil shoting video clip nanti akan di publikasikan lewat you tube dan jejaring sosial di dunia maya. Lebih lagi lewat industri pertelevisian secara nasional juga fokus untuk melebar ke dunia international khususnya negara tetangga antara lain Malaysia,Brunei, Thailand dan Singapore terutama negara asia tenggara.. 

Semoga saja budaya pribumi kembali merambah di publik international sebagai benteng generasi muda yang sudah di jerat(baca:di rusak) seni yang berasal dari dunia barat,

Tidak ada komentar

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.