Yang gerah dengan tes keperawanan berarti....????

Free sex di kalangan pelajar yang sudah menjamur akhir-akhir ini, membuat siapapun yang waras pasti merasa prihatin.Terlepas agama atau suku apapun tetapi secara hukum sosial di manapun ada kesepakatan tak tertulis kalau perilaku sex bebas tanpa ikatan nikah  adalah suatu perilaku yang amoral dan hanya hewan saja yang melakukannya.Menjijikkan.....

Melihat fenomena sosial tersebut  Majelis Ulama Indonesia (MUI)Pamekasan, Jawa Timur, mendorong pemerintah untuk membuat undang-undang berkaitan dengan tes keperawanan bagi calon siswa untuk masuk sekolah.Agenda ini sebagai wujud keprihatinan karena menurut data BKKBN 62,7% siswi SLTP di kota besar indonesia mengaku sudah tidak perawan lagi.


Padahal penyebabnya jelas yaitu maraknya pergaulan bebas yang menjadi gaya hidup para pelajar ini.Meskipun ada sebab lain yang menyebabkan robeknya selaput virginitas perempuan itu sendiri.Misalkan perkosaan atau kecelakaan ketika bersepeda..

Melihat fenomena sosial terkait maraknya aborsi di kalangan pelajar dan sex bebas yang mengakibatkan hamil di usia sekolah sangatlah beralasan bahwa tes keperawanan yang diagendakan di Prabumulih sumatra selatan di gelontorkan ke publik meskipun menuai pro kontra nya..


Tetapi dengan alasan apapun kita sepakat bahwa sex bebas di kalangan pelajar memang sudah memprihatinkan dan harus segera di atasi.


Logika sederhananya adalah siswi yang kontra atau tidak mendukung agenda ini bisa jadi memang 
sudah tidak perawan lagi karena kalau siswi tersebut masih perawan dan bisa menjaga kehormatannya tidak ngaruh dengan agenda ini justru malah mendukung sebagai wujud keikitsertaanya dalam menjaga virginitas sesama siswi terkait pergaulan bebas yang kelewat batas, kalau yang tidak setuju dari pihak orang tua...ada kemungkinan anaknya atau saudaranya akan terbongkar aibnya karena orang tua manapun pasti tidak rela kalau aib anaknya di ketahui orang banyak ,atau juga pejabat yang menolak agenda ini mungkin akan malu karena akan banyak siswi yang sudah tidak perawan lagi..


Bayangkan saja .... ada suatu kabupaten atau propinsi ternyata siswinya ketahuan banyak yang tidak perawan lantaran sex bebas....

Kalau yang masih perawan karena  bisa menjaga diri dari pergaulan bebas jelas tidak ngaruh...

mau di tes kapanpun kalau masih perawan yaa tidak takut...

Tes keperawanan ???? siapa takut....


Tidak ada komentar

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.