Menelisik tentang Hukum alam

               Secara standart hukum alam antara kebenaran dan kejahatan sangatlah jelas perbedaannya.Yang namanya kebenaran adalah sesuatu yang pasti alamiah dan tentu saja sangat selaras beriringan dengan alam yang menciptakan perpaduan yang indah.. Dari sudut pandang apapun tidak dapat terbantahkan bahwa originalnya kebenaran tidak dapat di selaraskan dengan kejahatan. 

Mereka mempunyai dunia masing-masing yang berbeda dalam segala hal. tentu saja secara alamiah akan berjalan sesuai dengan koridornya sendiri.        
     Kebenaran sumbernya dari Allah swt sang pencipta dunia seisinya,kebenaran tidak dapat di bantah oleh akal yang sehat dan akan di terima dengan ikhlas oleh hati nurani.. 

Telisik tentang staiment di atas adalah dalam kondisi yang sehat antara lain akalnya,hatinya,jiwanya dapat di pastikan akan sepakat dengan sesuatu yang mengandung kebenaran.Secara alamiyah kondisi seperti itu sudah mengalir dari dulu hingga zaman akhir nanti,lebih jelasnya kebenaran akan sejalan dengan akal jiwa dan hati nurani yang sehat.

Tidak ada komentar

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.