Beberapa Kelakuan GILA para Pendukung Ahok dalam upaya meraup dukungan Umat Islam

Menjelang Pilkada DKI Jakarta berbagai cara dilakukan oleh timses Cagub untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, terutama dari kalangan umat islam yang menjadi mayoritas penduduk Jakarta.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu simpatisan Cagub Ahok-Djarot ini, seorang ibu-ibu yang secara mendadak gunakan jilbab di pinggir jalan.

Seperti dikutip melalui laman facebook Zeng Wei Jian berikut:

AHOKER HIJAB PALSU

Aktor pertama dalam catatan sejarah adalah Thepis dari Yunani. Professional actor adalah seseorang yang dibayar untuk berakting. Aktor amatir sebaliknya. Ngga semua aktor bekerja di industri film, teater atau televisi sitcom. Ada aktor jalanan. Kocak. Nyebelin. Bikin gemes. Namanya "ahoker".

AHOKER HIJAB PALSU

Ahoker bisa disebut "aktor profesional". Mereka dibayar pake nasi aking. Ada saja aksinya. Agar tercipta citra Ahok didukung muslim, seorang ibu ketangkep basah pake hijab dan baju kotak-kotak di pinggir jalan.

Aksi "ahoker fake hijab" ini masuk kategori improvisasi. Ada aja improvisasi ahoker. Improvisasi ahoker ngga kalah lucu dari commedia dell'arte (a form of masked comedy, originated in Italy). Hijab jadi topeng di tangan ahokers.by Zeng Wei Jian.

Lecehkan Ulama dan Tokoh Umat Islam Di Sosmed

Dalam Postingan Di Fanspage "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Mengupload Foto K.H. Muhammad Arifin Ilham, Habib Rizieq Serta Para Tokoh Ulama Lainnya Dengan Caption : "Kayaknya Bibib And The Gank kalo demo pake daster motif bunga jadi adem loh liatnya."

Ahoker Lecehkan Ulama dan Tokoh Umat Islam Di Sosmed

Fanspage "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Juga Mengedit Foto" Habib Rizieq, K.H. Muhammad Arifin Ilham Dan Tokoh Ulama Lainnya. Foto yang Di Ambil pada Parade Tauhid thn 2015 ini Di Edit Dengan Meme : Dengan Daster Motif Dan Buah Insya Allah Demo FPI Lebih Adem Dan Barokah"  Astaghfirullah!! Sungguh Keterlaluan. Mereka Sudah Melecehkan Ulama Kita !

Postingan Tersebut Pun Menuai Kecaman Netizen Dan Menyulut Amarah Umat Islam, Bahkan akun facebook Angga Aldilla Gussman Berniat Melaporkannya Kepolisi Karena sudah Melecehkan Para Ulama: " Ini ana.. Sudah copy linknya... Dan datanya.. Insya Allah kalau tidak ada halangan ana akan lakukan pelaporan besok... Bersama teman2 lainnya.. Ini bukan masalah dukung ahok apa tidak tapi sudah melecehkan"

Sementara Netizen Lainnya Juga Berkomentar  :

Akun Facebook "Jhon Bin Yusuf" Juga Mengeceam : Admin pingin dipenjara?Ini bukan cuma fpi tpi kumpulan ormas2 islam seindonesia.

Itu bukan sedang demo. Klo sampean waras segera hapus dan minta maaf! Semoga pujaan sampean gagal jadi gubernur karena menyakiti umat islam"

Rohmat Saifuddin : Sebenarnya ingin meluapkan kemarahan sejadi-jadinya. Tapi saya sadar, ini dunia maya. Hanya menguras emosi dan tenaga. Andai dekat, Admin sudah pasti jadi bulan-bulanan kaum muslimin.

Maka izinkan saya menitipkan sebuah doa sebagai balasan dari penghinaan terhadap ulama kami ini.

Allaahumma a'izzal islaama wal muslimiina wal mu'miniin...
Wa ahlikil kafarata wal musyrikiina wal munaafiqiin...

Yaa Allah, Muliakanlah Islam, orang-orang Islam, dan orang-orang beriman (yang meninggikan agama-Mu)...
Dan hancurkanlah kekafiran, dan orang-orang kafir, dan orang-orang munafiq (yang menghina agama-Mu)...

Drama sepetak Taman

Pasca aksi tangkap penista agama, FPI difitnah sebagai perusak taman. Padahal taman itu sudah dirusak sebelum balai kota dipadati demonstrans.

Sabtu 15/10, media Ahok gencar merilis tema "taman rusak". Minggu pagi, Wagub Djarot bersama rombongan kecil Ahoker berteatrikal bikin beres taman itu. Sejumlah media dan stasiun tivi (macam metrotivi) ikut. Spanduk bertulis "gotong royong" dipasang. Sejumlah perempuan Ahoker berhijab ditampilkan. Agar tercipta kesan Ahok didukung muslimah.

Drama sepetak Taman pendukung Ahoker

Selama tiga jam, hantu-hantu cyber menggoreng isue ini di sosmed. Sampai seseorang menampilkan foto dan kronologi peristiwa fakta yang sebenarnya terjadi.

Rupanya, dinas "tertentu" telah merapikan taman itu. Sepetak area disisakan sebagai panggung teatrikal Djarot dan Ahoker. Hanya sepetak, tapi bisa jadi "berita heboh" di tangan Metrotivi dan buzzer. Itulah media Ahok.

Tipu-tipu Hestek #AhokProIslam

Pendukung Ahok meramaikan sosial media Twitter dengan menggencarkan hestek #AhokProIslam.

Upaya pengelabuan di tengah gencarnya tuntutan Umat Islam untuk memproses hukum tas kasus penistaan Al-Quran yang dilakukan Ahok.

Pendukung Ahok Tipu-tipu Hestek #AhokProIslam


Tapi dasar Ahoker gak kompak, tipu-tipu mereka dengan hestek #AhokProIslam malah terbongkar oleh sesama mereka sendiri.

Salah satunya dialog antar 2 pendukung Ahok di twitter:

Akun @LoveAhok protes: @LuisSheng87 jgn maksa, ahok itu utusan Yesus, bukan milik Islam!! #AhokProIslam itu ngawur!!

@Andi_Account (Paulus Rovanio) membalas: @LoveAhok @LuisSheng87 tenang semua ini politik pura2 pro aja... kalo ngga gimana bisa menang.

***

Komentar Zeng Wei Jian di facebook:

(ini) DIALOG DUA TUYUL AHOK

Bila masi ada muslim pro ahok, saya kira dialog twitter dua ahoker kristen ini mesti dibaca.

Politic di tangan basukers, ngga lagi jadi "the art of possible". Tapi jadi the art of ngibul.

"Ahoker kalo ngga ngibul, bisa ngga makan".

Wanita Berjilbab Juru Bicara Teman Ahok Twit Acara Gereja

Twit itu langsung membuat heboh jagat Twitter Indonesia. Pasalnya, Amalia Ayuningtyas merupakan juru bicara Teman Ahok yang memajang foto profil berjilbab.

“Astaga dia pernah jadi pembawa firman di acara gereja saya? OMG @datuakrajoangek,” cuit akun @amaliaayuningts, Sabtu (18/6/2016) petang. 

Wanita Berjilbab Juru Bicara Teman Ahok Twit Acara Gereja


Twit itu langsung membuat heboh jagat Twitter Indonesia. Pasalnya, Amalia Ayuningtyas merupakan juru bicara Teman Ahok yang memajang foto profil berjilbab.

Sontak, twit itu banjir komentar. Pengguna Twitter pun mempertanyakan apakah Amalia Ayuningtyas benar-benar seorang muslimah berjilbab atau seorang kristiani.

Tidak berapa lama kemudian, twit tersebut dihapus dan keluar klarifikasi dari Richard H. Saerang yang mengatakan bahwa twit tersebut berasal dari dirinya.

“Tadi sedang pakai laptop @amaliaayuningts, lalu main ngetweet tanpa perhatikan akunnya. Saya minta maaf sekali atas salah paham ini,” kicau @RichardSaerang.

Amaliya pun membenarkan kicauan Richard. “Tweet yang barusan dari @RichardSaerang yang salah akun ya teman2. G perlu salah paham dan dibesar2kan,” cuitny
a.

Pengakuan Mencengangkan Nusron Purrnomo Pasca Pidato sangarnya di acara ILC

Di Acara ILC dengan tema ” setelah ahok minta maaf ” selasa 11 oktober 2016  Nusron wahid tampil dengan suara lantang dan sangar seperti singa yang siap menerkam musuh musuh ahok
Nusron wahid terlihat tanpa takut & tanpa ampun menerkam dengan buas satu persatu musuh musuh ahok di acara ILC semalam lewat argumen argumennya yang mematikan
Pidato tersebut mampu membuat MUI , Fadli Zon dan Ahmad Dhani terbungkam dan bahkan sampai Ustaz kondang Yusuf Mansur dikabarkan sampai bercucuran air mata karana pidatonya yang dianggap sangar tersebut.

Tetapi pasca itu ada pengakuan mencengangkan dari Nusron bahwa ketika tampil di acara Tv One malam itu hanya pesanan dari partainya. 


Sebenarnya masih banyak terkait kelicikan para pendukung ahok ini, Tetapi setidaknya fakta di atas sudah cukup bukti bahwa pihak ahok menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Selanjutnya Front Pembela Islam (FPI) juga pernah membeberkan enam fitnah yang disebarkan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) demi memenangkan jagoannya itu dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Berikut paparan resmi FPI via akun @dpp_fpi, Rabu (19/10) seprti yang diberitakan suaranetizen

1. Pendukung Ahok rupanya sudah stres, kalap & bahkan cenderung gila? Gubernur Papua mereka difitnah mau makar demi bela Ahok (sudah dibantah).

2. Menyebarkan berita palsu Panglima Perang Dayak siap mati demi Ahok (Sudah dibantah oleh Panglima Perang Suku Dayak).

3. Sebar berita dan foto hoax, pemuda NTT siap perang dengan FPI demi bela Ahok. (Padahal foto lama Fretilin di Timor Timur) 4. Menyebar foto Habib Rizieq berjabat tangan dengan Ahok (Padahal editan. Ini foto aslinya yang diedit).

5. Membuat petisi kepada Presiden Jokowi untuk membubarkan MUI setelah MUI mengeluarkan sikap atas penistaan agama oleh Ahok.

6. Menyebarkan ijazah Habib Rizieq sebagai Nabi Baru yang dikeluarkan MUI, dengan memplesetkan jadi Majelis Unyu Indonesia.

Kemudian, FPI pun menilai fitnah dan berita hoax yang disebar pendukung Ahok sangat membahayakan, karena ada unsur adu domba antar suku dan makar negara.

Terkait kicauannya tersebut, sejumlah netizen pun mengapresiasi langkah FPI membongkar fitnah yang disebarkan oleh para pendukung Ahok tersebut. Tak sedikit dari mereka juga meminta agar para penyebar fitnah diproses hukum. 


Sebarkan!! Kalau memang info ini bermanfaat untuk kita semua....


1 komentar

Unknown mengatakan...

kenapa Ahok dan TIMnya melakukan berbagai cara yang semua dihalalkan , bahkan meniru berbusana Muslim oleh yang di indikasi bukan muslim , selayaknya kita kaum muslim semakin waspada ,jangan terbuai dan terjebak dengan pemberian yang hanya kebutuihan sekejap . coba p[erhatian secara dekat sosok Tim ahok sudah banyak yang menggunakan atribut Muslim agar ,itu baru penampilan,belum lagi yang lain-lainnya . makanya kita perlu curiga dan mengindikasikan ada apa ahok sangat ambisi mau menjadi Gubernur di DKI ya. mari kita semua berpikir dengan cara yang sehat dan istihara sesuaio dengan kepercayaan kita dengan al quran . Islam selalu dimanfaatkan untuk kepentingan orang-orang yang bukan Islam ............perlu menjadi pertimbangan agar kita tidak ikut subhad

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.