Menyusuri aroma mistis pantai Balekambang Kab.Malang dengan sumur pitunya...

Mendapat informasi tentang eksotisme pesisir pantai di kota apel ternyata mengguncang jiwa petualang kami.  Akhirnya tiba saatnya kami rombongan 15 orang dari Salatiga nekat menuju arah matahari terbit untuk merealisasikan impian yaitu menginjakkan kaki di pesisir pantai selatan Kab.Malang Jawa timur.

Salah satu pantai yang kabarnya telah di datangi team Dua dunia.Acara reality show berbau alam gaib dari salah satu televisi swata.Namanya  Pantai Balekambang tepatnya di kecamatan Bantur yang memang sudah terkenal seantero negeri dengan icon puri Ismoyo dan sumur pitunya.

Puri Ismoyo sendiri adalah semacam pura hindu yang berada di atas tanah lot seluas 100m persegi, untuk menuju pura ini kita tidak usah berenang karena ada jembatan penghubung sepanjang 70meter yang memotong ganasnya ombak laut selatan ,jadi gak usah kuatir kita pasti aman kalau mau melihat pura lsmoyo secara dekat.
Sedangkan untuk sumur pitu berada di sebelah barat kira kira 3 km dari puri ismoyo. lokasi sumur nya sendiri berada  dalam hutan belantara yang kental dengan pohon rindang dan semak belukar sehingga suasana sangat sepi mencekam  karena lepas melesat jauh dari pemukiman warga.. satu kata yang terlintas yaitu  suerem juga ya...

Baca kisah menegangkan selanjutnya 

Tidak ada komentar

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.