NGEYEL.... !!! INDONESIA ITU JELAS - JELAS HANYA MILIK ALLAH

Indonesia adalah satu-satunya negara di dunia yang berpenduduk mayoritas muslim,terbentang pulau-pulau dengan limpahan kekayaan alamnya dengan sebutan zamrud katulistiwa.Gemah ripah loh jinawi......“Indonesia memiliki hamparan hutan yang luas. Dengan luas hutan Indonesia sebesar 99,6 juta hektar atau 52,3% dari luas wilayah Indonesia.  


Apabila berkeliling ke seluruh Indonesia, seperti melihat kekayaan alam separuh dunia berada di dalamnya. Betapa tidak? Karena berjuta-juta pantai di Indonesia dapat ditemui, bahkan disuguhkan taman bawah laut Bunaken yang hampir tidak ditemukan di negara lain yang seindah Indonesia. Gunung berapi yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi banyak ditemui di negara ini. Sungai, air terjun, padang savanna di daerah Nusa Tenggara, bahkan salju pun ada di puncak Jayawijaya Papua. semua ini karunia allah kepada penghuni indonesia....

Hingga akhir Desember 2012 saja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DKJN) berhasil menghimpun total kekayaan Indonesia yang sudah diutilisasi mencapai Rp 103,32 triliun. Raihan itu naik dari target sebesar Rp 102,56 triliun.per mei 2013 produk hasil pertanian US$0,56 miliar, hasil industri US$9,72 miliar, danhasil tambang dan lainnya US$2,54 miliar....
pantaslah apabila wajib bersyukur dengan segala limpahan rahmatnya....

Indonesia di mata international...

Di dunia internasional terkenal dengan negeri sejuta masjid dan beratus-ratus pesantren berdiri kokoh dari yang tradisional sampai pesantren modern.
Di tambah lagi dengan maraknya sekolah-sekolah islam baik itu PAUD, SD sampai perguruan tinggi yang melahirkan para cendekiawan muslim kelas dunia. Dari para cendekiawan muslimlah di indonesia bermunculan organisasi keislaman baik itu mengatasnamakan ormas,partai,jamaah yang dalam pergerakannya bernuansa islam bahkan bermunculan pula para ahli pengobatan yang merujuk pada konsep islam itu sendiri. Negara mayoritas muslim terbesar di dunia....


Negara Indonesia juga memiliki aceh dengan julukan serambi mekah nya. Setiap tahun indonesia mengirimkan jumlah jamaah haji terbanyak di dunia.Tahun 2013 saja Indonesia mengirim jemaah haji sebanyak 221 ribu orang dengan rincian 190 ribu jamaah ONH, dan sisanya ONH Plus. Subhannallah....

Indonesia secara sejarah memiliki  wali songo dengan strategi uniknya dalam menyebarkan islam yang begitu fenomenal di masyarakat kita.Dalam hal ini Sorotan dunia islam internasional kepada indonesia sangatlah spesial dengan kondisi yang dominan dengan nuansa islam nya.Baik secara positif maupun negatif.Secara positifnya adalah bagi sesama muslim dunia indonesia memberi memotivasi kepada negeri muslim yang lainnya terutama dalam hal jumlah rakyatnya yang mayoritas muslim.

 Dari sisi negatifnya di dunia barat adalah Indonesia merupakan salah satu ancaman terbesar peradaban barat karena dari segi multipotensi indonesia memiliki peluang besar menjadi negara adidaya dikarenakan indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Satu - satunya negara muslim terbesar dan memiliki kekayaan yang begitu melimpah ruah.

Maka wajarlah negara ini menjadi incaran kaum barat untuk tetap dikondisikan terjajah dari semua sudut.Kaum barat sangat kuatir apabila negara indonesia menjadi negara berideologi islam.Negara super power yang mampu mandiri dengan segala potensinya....

Dan apabila itu terjadi INDONESIA akan menyatukan negara-negara muslim di seluruh dunia dan mempelopori negara besar adidaya dengan sistem islam dengan satu kepemimpinan yaitu negara KHILAFAH ISLAMIYAH seperti yang di contohkan Rosulullah Muhammad SAW.Satu-satunya sistem pemerintahan yang telah terbukti selama 1300 tahun berhasil dengan gemilang dalam sejarah peradaban manusia.Ini semua  anugerah dari sang pemilik dan pencipta indonesia yaitu Allah swt kepada masyarakat indonesia .

Dengan deretan fakta ini, seharusnya  seluruh rakyat indonesia wajib bersyukur dan beriman kepada sang pencipta indonesia.Masyarakatnya hendaknya bersedia di atur dengan aturan sang pemilik dan sang pencipta indonesia yaitu allah swt bukan aturan yang lain. 


Tetapi semua itu hanya sebatas cover saja karena mereka merasa pintar sehingga tidak mau di atur dengan hukum syariat islam yang berasal dari sang pemilik indonesia sehingga sang pemilik indonesia pun menjadi murka yang mengakibatkan azab turun di mana-mana....

Akibat tidak mau di atur dengan aturan sang pemilik indonesia


Berbagai bencana melanda di pelosok indonesia dari kota besar hingga daerah terpencil yang tidak tersentuh media.. Bencana alam silih berganti berupa banjir,gempa,gunung meletus dan tanah longsor menunjukan bahwa alam saja protes karena aturan yang di pakai adalah bukan aturan dari yang menciptakan alam indonesia.. 

Belum lagi kerusakan moral masyarakatnya yang sudah parah baik dari skala pedesaan sampai perkotaan. Bukan hanya melanda para anak jalanan tetapi sudah merambah ke berbagai status sosial, pelajar SD, SLTP, SLTA, mahasiswa , sekelas pejabat desa hingga pusat bahkan para tokoh masyarakat pun menjadi bagian dari perusakan moral yang jauh dari norma agama. 

Kemaksiatan merajalela yang berupa Miras,Narkoba,perjudian ,perzinahan, transaksi Riba dengan segala bentuk variasinya,dan kemaksiatan lainnya, Perzinahan,perjudian,Minuman keras di beri payung hukum, juga praktek Riba dengan segala jenisnya justru subur di negeri mayoritas muslim ini karena menjadi pemasukan terbesar keuangan masyarakat dan APBN indonesia dengan deras nya aliran pajak.

Kebijakan publik pun sering bertolak belakang dengan standar hukum allah sehingga semakin menunjukan kekurangajaran nya.Aset negara berupa kekayaan alam yang harusnya di gunakan untuk kemakmuran rakyatnya di berikan kepada asing,Kenaikan BBM mencekik rakyat,undang-undang rata-rata di buat karena pesanan asing sehingga sering di paksakan meskipun jutaan rakyat menolaknya mentah-mentah.

Ini membuktikan bahwa Negara indonesia bukan milik allah karena setiap kebijakan publik selalu dan selalu minta persetujuan asing.Para pejabat kita malah menggunakan aturan buatan manusia yaitu sistem demokrasi yang jelas-jelas bertentangan dengan syariat islam karena dalam sistem demokrasi hak pembuat hukum adalah manusia,dan kebenaran di tentukan oleh suara mayoritas bukan standar syariat islam yaitu halal haram.

Perzinahan sudah jelas-jelas haram dalam islam tetapi dalam sistem Demokrasi malah di beri payung hukum dan di tarik pajak. Miras atau khamr yang di haramkan Al quran juga di perbolehkan beredar bahkan di lindungi karena pajaknya besar. 

Kebenaran di tentukan oleh suara terbanyak bukan dari standar hukum allah yaitu hukum syara'.Maka jangan kaget apabila suara kyai kalah dengan suara ahli maksiat.karena kyai nya satu tetapi ahli maksiatnya 99 orang.
inilah sistem buatan manusia yang sangat jauh dari kebenaran sejati.


"KURANG AJAR.. 

hidup di bumi allah tetapi tidak mau 

di atur oleh aturan allah. "


"Barang Siapa yang tak rela menerima ketentuan-Ku, 

silahkan keluar dari bumi-Ku! "

Saatnya kembali ke syariat islam

Saatnya menggunakan aturan dari allah yang jelas-jelas sudah di siapkan oleh sang pencipta indonesia untuk mengatur  indonesia.Sang pemilik indonesia sudah menyiapkan aturan kehidupan yang tercantum dalam Al- Quran dan Al-Hadist yaitu syariat islam.Sebagai seorang muslim selayaknya patuh dan tunduk pada syariat islam,Kalau memang menyadari bahwa Indonesia ini adalah milik allah kenapa masih menggunakan aturan yang bukan dari aturan Allah swt. 

Maka tidak ada pilihan lain selain menerapkan hukumnya allah yaitu syariat islam dengan bingkai khilafah islamiyah.. sebelum di suruh keluar dari bumi allah karena tidak mau di atur dengan aturan allah swt.

Kenapa demikian ????

karena indonesia milik allah bukan milik demokrasi,komunisme atau milik para oknum perusak baik itu pihak asing atau antek-anteknya... 

Jadi pantaslah apabila indonesia yang mayoritas muslim di atur oleh aturan allah yaitu syariat islam....



----- INDONESIA MILIK ALLAH ----- 

"saatnya khilafah menggantikan Demokrasi dan sistem ekonomi liberal kapitalisme...."

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved -
Diberdayakan oleh Blogger.